Jumat, 23 Mei 2014

Badan masih pegel2,, gerakan jadi kaku,, gara2 lama tdk latihan. "Baru latihan sbentar, eh terasa badan ini udah pegel2,...

Ketika latihan atau beraktifitas yg menggunakn kekuatan otot yg lebih besar daripada biasanya,..... maka sel otot yg bekerja tsb mnjadi robek,pecah, terbelah, menggandakn diri atau apalah bahasanya ( menurut istilah medis / biologi / kesehatan ),, sehingga terasa sakit,, kemudian sistem dalam tubuhpun memperbaiki kerusakn tersebut dlm beberapa waktu,, ,lambat laun akan segera sembuh, ini hanya masalah wktu... dan apabila sudah sehat, maka sel otot akan mejadi lebih banyak dan kekuatan ototpun akan bertambah...JAUH LEBIH KUAT!!!



Begitulah pengandaian cobaan,ujian hidup,kegagalan & kesalahan sebagai latihan... memang terasa sakit,,tp ini hanya masalah waktu lalu kitapun merenungi,,mengambil pelajaran dari cobaan itu atau kesalahan itu,,,,, maka ketika beberapa waktu berlalu,,maka kitapun akan sembuh... dan kita akan semakin kuat,,lebih dewasa,,lebih bijaksana,, menghadapi cobaan dan rintangan hidup berikutnya..

0 komentar: